Tuesday, May 17, 2011

sekedar berbagi

Ketika sedang menulis cerita tentang Masumi dan Maya, terus terang saya banyak mengalami kebuntuan ide. Saat-saat kepala kosong, yang bisa saya lakukan hanyalah menatap layar laptop tanpa tahu apa yang harus saya tuliskan. Tiba-tiba terlintas sebuah ide untuk menulis cerita lain sebagai intermezo.

Ternyata cara ini terbukti cukup efektif untuk merefresh kembali otak saya. Setelah menuliskan beberapa bagian dari cerita lepas, saya merasa ide untuk menulis Maya dan Masumi mengalir cepat.

Maka saya mengubah nama blog ini dari Maya Masumi Lover Fanfiction, menjadi Dunia Mimpi Dunia Pelangi. Karena saya juga akan menghadirkan beberapa cerita karya saya ke dalam blog ini siapa tahu ada yang berminat.Selain saya berencana menerbitkan beberapa cerita dari buku-buku roman yang sering saya baca, namun karena bentuk aslinya dalam bahasa inggris, maka saya coba untuk menerjemahkannya.

Semoga ini bisa diterima.

Selamat menikmati.

Terimakasih telah dengan setia menikmati karya-karya saya.

No comments:

Post a Comment